VPS OpenERP Indonesia

Setelah membuat group OpenERP Indonesia via Telegram disini, saya juga ingin mencoba memfasilitasi bagi siapa saja yang ingin mengenal dan mempelajari OpenERP tetapi terkendala server, software, dll.

Olehkarna ini saya telah menyiapkan sebuah VPS yang telah terinstall OpenERP v7. Untuk informasinya sbb :

# Untuk Trial OpenERP

IPAddress : http://93.188.167.195:8069
Database : TRIAL
User: admin
Pass: a

Sebelumnya saya minta maaf berhubung sewa VPS ini membutuhkan biaya (@bulan Rp. 97,999), alangkah baiknya temen-temen disini juga ikut berkontribusi dengan melakukan donasi pada :

Bank BCA : 6630438371
a/n YULINDA RAHMAWATI ZAHRA

##### atau #####

Bank Mandiri : 125-00-1063-6454
a/n YULINDA RAHMAWATI ZAHRA

Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan. Selamat mencoba dan bereksplorasi ….

* Untuk pertanyaan study kasus, testing functional, dll bisa dilanjut di kolom komentar

5 thoughts on “VPS OpenERP Indonesia

  1. problem terhadap isntallasi odoo ke localhost

    admin saya baru belajar open erp

    saya telah dikasih projek odoo yang telah selesai agar bisa saya kembangkan atau pembelajaran buat saya akan tetapi saya tidak tahu bagaimana caranya agar projek tersebut bisa di jalankan di komputer saya

    tolong bantuanya admin

Leave a Reply

